Tingkat Pemikiran Dalam Permainan Poker Online

Ukuran tingkat pemikiran dalam permainan poker online tentu berbeda-beda, tergantung dari pengalaman masing-masing pemain. Sebagian besar pemain pemula di situs agen poker terpercaya mempertimbangkan kartu mereka terlebih dahulu.

Lagi pula, tidak perlu waktu lama setelah daftar poker online terpercaya guna menyadari bahwa mengawali dengan sepasang saku besar laksana Aces atau Kings. Atau bahkan kartu yang terhubung besar laksana AK atau KQ jauh lebih baik daripada ditangani tangan yang benar-benar mencekam seperti 7-2 yang tidak cocok, 9-6, dan seterusnya.

Berbagai Tingkat Pemikiran Dalam Permainan Poker Online

Tingkat Pemikiran Dalam Permainan Poker Online

Lalu terdapat pemain poker lain, yang barangkali tidak terlihat jauh bertolak belakang pada pandangan kesatu, yang barangkali bermain paling berbeda, terutama andai mereka ialah pemain yang terampil. Sementara pemula mempertimbangkan kartu mereka sendiri dan tidak tidak sedikit yang lain, pemain poker terampil beranggapan pada minimal dua dan barangkali tiga level. Tidak mungkin sukses di hold’em poker andai Anda tidak.

Seorang pemain pemula akan menyaksikan kartu-kartu yang telah diberikan kepadanya dan berbicara kepada dirinya sendiri, “Sepasang Aces … manis,” tetapi bisa jadi besar tersebut akan seperti, Saya telah berurusan tangan yang pada dasarnya tidak berharga. Saya mesti membuangnya. Itu ialah contoh memainkan strategi yang tergantung pada kartu. Inilah yang dilaksanakan oleh mayoritas pemain pemula mereka mengusung dengan tangan besar dan melipat yang lemah, namun masih tidak sedikit yang mesti dipertimbangkan sebelum menciptakan keputusan.

Jika di sisi beda Anda bermain melawan lawan yang terampil, dia tidak melulu memikirkan tangannya sendiri, dia pun memikirkan apa yang kita lakukan. Itu dinamakan pemikiran tingkat dua. Dan andai dia juga beranggapan tentang apa yang kita pikir dia miliki tersebut disebut pemikiran tingkat ketiga dan menciptakan keputusan menurut semua evaluasi ini.

Untuk mendahului kartu, anda mesti memikirkan lawan dan kondisi yang kita hadapi. Berikut ialah level dasar pemikiran:

  • Tingkat 1 – Kartu apa yang saya miliki?
  • Tingkat 2 – Apa yang dipunyai lawan saya?
  • Tingkat 3 – Berdasarkan keterangan dari mereka, apa yang saya miliki?
  • Tingkat 4 – Berdasarkan keterangan dari mereka apa yang saya pikir mereka miliki?
  • Level 5 – Ya, Anda bisa terus berlangsung dan terus

Secara teoritis kita dapat terus mengarah ke tingkat pemikiran yang lebih dalam, namun anda melulu akan mengejar persentase pemain yang paling terbatas yang dapat memikirkan urusan ini secara mendalam dan andai ya, mereka barangkali akan memikirkan situasinya.

Sementara mengarah ke ke tingkat pemikiran yang lebih dalam dan lebih dalam memang menandai tahap kemampuan poker yang lebih matang, semua pemain terbaik mengenali andai lawan mereka bahkan mampu beranggapan secara mendalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *