Publikasi Poker Online Yang Berbasis Di Makau

Menurut publikasi situs poker online resmi yang berbasis di Makau, Inside Asian Gaming China akan meluncurkan kampanye represif terhadap aplikasi poker online dan berhenti mengenali game sebagai olahraga kompetitif mulai 1 Juni.

Beijing dan pemerintah Cina belum mengumumkan larangan itu. Namun, semua aplikasi poker akan dinonaktifkan dan dihapus dari toko aplikasi Inside Asian Gaming. Promosi aplikasi poker dan poker sosial di saluran media sosial populer seperti WeChat dan Weibo juga akan dilarang.

Aplikasi Poker Sosial

Poker di Cina hampir secara eksklusif di aplikasi poker sosial ini. Larangan itu akan berdampak besar pada sektor ini. Terutama di negara-negara kuat 1,4 miliar yang telah lama diyakini menawarkan peluang terbaik untuk pertumbuhan di masa depan.

Poker online dan uang sungguhan pada dasarnya ilegal di Cina di luar wilayah administrasi khusus seperti Makau yang memungkinkan perjudian.

Tetapi turnamen poker langsung telah berkembang pesat di negara itu sejak pemerintah China menyerbu masuk dan menutup acara Juta Poker APPT Nanjing bersama-sama yang diselenggarakan oleh Beijing Online Poker pada bulan April 2015. Aplikasi satelit poker sosial telah menghasilkan banyak pertumbuhan di bidang turnamen langsung.

Aplikasi poker sosial yang dijalankan oleh perusahaan seperti Boyaa Tencent Alisports dan pemilik World Poker Tour dari Ourgame memungkinkan pemain yang memenuhi syarat untuk acara langsung di Tiongkok.

Inside Asian GamingInside Asian Gaming

Menurut Inside Asian Gaming, saham Boyaa turun 12% tak lama setelah pengumuman larangan tersebut. Boyaa baru saja menyerahkan laporan tahunan 2017. Dia mengatakan acara Tur Poker Boyaa ketiga pada akhir 2017 berhasil. Hasil termasuk peningkatan kesadaran dan loyalitas pemain.

Laporan itu juga menunjukkan bahwa pendapatan Boyaa meningkat terutama melalui poker.

Selain itu, Ourgame, yang membeli WPT sebesar $ 35 juta pada tahun 2015, segera mengumumkan bahwa ia akan menyesuaikan kegiatan yang berhubungan dengan poker di Cina daratan untuk mematuhi larangan tersebut.

Menurut pernyataan yang diposting di situs web perusahaan, Ourgame akan terus memperkenalkan dan mengatur lebih banyak acara olahraga intelektual tingkat tinggi dan mempromosikan penyebaran budaya dan kartu catur di seluruh dunia di Cina tanpa menarik dalam poker.

Selain itu, Tencent menghapus aplikasi World Series of Poker dari app store. Tencent baru saja menandatangani perjanjian multi-tahun dengan Caesars Interactive Entertainment dan WSOP untuk memperluas merek di Asia pada Juli 2017. Perjanjian ini melibatkan pelatihan staf hak tawar WSOP serta distribusi konten dan hak multimedia. produksi. Selain itu, aplikasi poker sosial gratis untuk bermain di Tencent Poker menambahkan permainan merek WSOP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *