MARI HARI MARIA MENCARI KEJUARAAN WPT DI HYPERX ESPORTS ARENA

Maria Ho memiliki kaki di dunia turnamen poker dan di media. Sebagai komentator dan pembawa acara beberapa peristiwa terbesar dalam permainan, ia menawarkan wawasan dan keahlian bagi mereka yang menonton pertandingan di rumah. Dualitas ditampilkan di sini di meja final WPT Seminole Hard Rock Poker.

Ketika aksi berlangsung langsung di Poker Ho, salah satu protagonis dari seri membalikkan peran komentar yang ia pegang untuk King of the WPT Club. Peran apa pun nyaman bagi pemain Los Angeles ini yang sekarang memiliki $ 3,6 juta dalam kemenangan turnamen langsung dan mencari lebih banyak di sini di Las Vegas.

Memenangkan WPT Deep Stacks Johannesburg Oktober Lalu Dengan Harga $ 69.166

Sudah dengan beberapa keberhasilan di WPT Ho, ia memenangkan WPTDeepStacks Johannesburg Oktober lalu untuk $ 69.166. Menambahkan namanya ke Piala Champions sekarang adalah tujuannya.

Hari kedua di chip Ho dimulai di tempat yang bagus untuk menantang gelar. Tidak akan mudah di meja final dengan pemimpin chip James Carroll yang ingin memenangkan gelar WPT keduanya. Eric Afriat memulai hari dengan permadani kecil tetapi berharap untuk membuat sejarah sebagai pemain pertama yang memenangkan acara yang sama dua kali.

Ketika pemain melakukan wawancara dan mengambil gambar sebelum aksi dibuka, Ho berbicara tentang perasaannya untuk meja final dengan peluang besar di depannya.

Dengan Hampir Satu Setengah Bulan Di Antara Tabel

Dengan hampir satu setengah bulan antara meja terakhir dan permainan yang menang, Ho mengambil keuntungan dari situasi ini untuk mempelajari beberapa lawannya. Dia berharap persiapan dan permainan cerdas akan mengarah pada kejuaraan WPT pertamanya.

Anda biasanya tidak memiliki banyak waktu antara hari terakhir dan meja terakhir untuk tidak bersiap-siap, katanya. Jadi saya benar-benar mencoba menggunakan waktu saya. Saya pikir Anda selalu dapat melakukan lebih banyak, tetapi saya hanya ingin memastikan saya tidak membebani otak saya. Saya pikir saya berada di tempat yang baik.

Ketika penggemar mulai memasuki HyperX Esports Arena, Ho mengantisipasi penggemar besar di meja final. Orang tua saya ada di sini, teman-teman saya dari Los Angeles ada di sana, teman-teman saya dari San Diego tempat saya belajar, katanya.

Linda Johnson Jan Fisher dan pemain poker lainnya yang mendukungnya juga ada di tim Ho dan di arena. Dia berpikir bahwa kontingen membawa getaran yang baik untuk wanita poker di sini di panggung besar Luxor.

Para penjaga lama yang hanya mendukung saya dan masih mendukung saya, mereka semua akan ada di sana, katanya. Saya pikir itu luar biasa. Linda dan Jan adalah orang-orang yang memimpin jalan kepada orang-orang seperti saya. Untuk memilikinya di sini untuk saya sekarang, itu hanya mengakhiri loop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *